Selasa, 28 Mei 2013

Drama Korea Shut Up Flower Boyband

Awalnya sih gag tertarik sama nih drama ,tapi setelah denger dari temen kalo pemainnya kece* jadi penasaran ama nih film dan setelah di tonton emg bneran kalo pemainnya pada cakep* semua  (L "infinite") #curcol

Sinopsis Singkat
Drama ini bercerita tentang sebuah band bernama Eye Candy yang beranggotakan 6 orang. Joo Byung Hee, Kwon Ji Hyuk, Lee Hyun Soo , Jang Dong Il, Seo Kyung Jong, and Kim Ha Jin yang dipimpin oleh seorang leader bernama Joo Byung Hee. Awalnya sih agak bingung,knapa Jo Byung Hee meninggal padahal kan dia sbg leadernya dan brtanya-tanya knpa pemeran utamanya meninggal,  tpi stelah ditonton ternyata yg jadi pmeran utamanya itu kwon Ji Hyuk.
Disini Byung Hee meninggal ketabrak truk di depan teman-temanya yang disebabkan oleh seorang anggota Strawberry Field. Setelah kematian Byung Hee, otomatis harus mereka harus memilih leader baru dan semua setuju kalau Ji Hyuk lah yang akan  menggantikan Byung Hee. Masalah pun muncul ketika mereka mendapatkan kontrak . Pada awalnya, mereka sukses dengan single pertama yang membuat mereka terkenal , dan mengalahkan pamor Strawberry Field sebagai band di sekolah mereka. Wartawan pun mulai mengespos kehidupan pribadi masing-masing personel Eye Candy. Skandal pun mulai bermunculan. Mulai dari masalah keluarga, wanita, dan uang yang membuat mereka salah paham dan akhirnya terpecah belah.
Penasarann ????
Kajja di tonton :D





Main Cast :

Sung Joon as Kwon Ji Hyuk
L as Lee Hyun Soo
Lee Hyun Jae (이현재) as Jang Do Il
Kim Min Sook (김민숙) as Seo Kyung Jong
Yoo Min Kyu (유민규) as Kim Ha Jin
Jung Ui Chul as Seung Hoon
Jo Boa (조보아) as Im Soo Ah
Lee Min Ki as Joo Byung Hee

0 komentar: